informasi pariwisata dan budaya di Sumatera Utara

Love You God

Edit
.TUHAN..ku gemuruh jiwa dalam surga dan neraka
by An'thony Riel on Saturday, October 23, 2010 at 8:08pm

Berikan aku setitik hujan,kala ku dalam gersang,,menyiksa harapan,,_mendekap neraka..



Buai aku dalam hangatMU.biar ku tau KAU disampingku,,menjaga,dr kejamnya dunia merajam,,yg tak terperi,,biar ku rasa,

_nuansa surgamu



Berikan aku jalan berduri,penuh serpihan beling,dalam lautan fatamorgana,

Berhalusinasi,antara ada dan tiada,,

Kosong

Antah berantah,

_neraka duniaku.



Biar KAU yg memilih,,agar ku tak keliru,mengepakkan sayap yg rapuh,,panah yg menyakitkan,,sinar yg menyilaukan,

aku tak mau salah mendosa,

Tersesat,

Ku tak akan..

Jika KAU ada

_nuansa surgaMU.



Berikan amarahMU..

seperti singa kelaparan,agar ku tak keliru,,agar ku tau aku salah,,amarahMU..buatku mengerti,KAU mengasihiku.

_nuansa surga dan neraka

Yg tak kunjung padam.



__

Sdk.hotel beristra

Jum'at

26 feb 2010

1 comment:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....