informasi pariwisata dan budaya di Sumatera Utara

Antara Teman dan Sahabat

*Tidak penting mas bro...!!*

Suatu ketika,seorang kawan beargumen tentang saya, "kawan mu gak ada",ironis sekali.istilahnya sepele,tapi saat itu sebuah senyum yg mampu saya persembahkan utk menjawabnya #wtf(apa pegangan?),alasannya cuma satu, : Sahabat,

Bukan sombong,saya juga punya banyak teman,dan statement yg dikatakan orang itu mutlak salah, tp kesininya Saya semakin dipaksa untuk berfikir cermat tentang arti kawan dan sahabat, mana yg lebih bernilai dari mereka,dan mana yg dibutuhkan,retorik bukan?:-P

Masih tertanam jelas dimemory otakku,ketika dia(yg memberi penilaian ttg saya) meminta bantuan dariku #kawannya kemana?# tanpa saya tanyakan,dia sudah terlebih dulu berkata,:"kawan ku tak ada yg mau bantu"

Life is a choice, sejak umur saya mulai kepala dua, impulse dari otak saya mulai berkecambah mengenai "BIJAK", termasuk dalam memilih teman,yg layak jadi sahabat,atau layak untuk tetap dijadikan teman,
Begitu juga dengan suck thingking yg mengatas namakan PILIH TEMAN,sure i am one of them,
Buat apa memiliki kawan diseluruh jagad raya,tapi ketika diminta bantuan,mereka seolah menjadi patung tak berakal, semua sia sia bukan?!
Yg terpenting adalah sahabat,,
Perlu teman,dan butuh sahabat:-).

Mengutip dari sebuah wise words.
"lebih baik punya satu sahabat,daripada punya teman yg tak terhitung"

Keep love untuk sahabat sahabat sejatiku...:-)

2 comments:

yanie sitanggang said...

hanya saja susah untuk mengetahui dy itu bener2 sahabat ato bukan.
krna ada kalanya ada sahabat yg nusuk dari belakang.
bhkan ketika kita mintai pertolongan pun ada maksud tersirat dari apa yg dy laksanakan.

Antonius Naibaho said...

sesuatu banget yah.. heheheh

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....