Paket Wisata Pulau Pandang dan Pulau Salah Nama



Berbicara mengenai Kabupaten Batu Bara tentu saja tak lepas dari keindahan alam dan budaya yang begitu memikat. Batu Bara, salah satu bagian dari provinsi Sumatera Utara ini memiliki sejumlah objek wisata yang pantas untuk dikunjungi. Sejumlah destinasi wisata bahari seperti Pantai Jono, Pantai Bunga Laut Indah, Pantai Bunga, Pantai Kuala Sipare, , Pantai Laksamana, Pantai Sejarah dan Pantai Kubah Padang.

Selain itu bagi anda yang sudah pernah ke Danau Toba mungkin sudah saatnya mengexplore danau di Batubara yakni Danau Laut Tador. Tak hanya itu saja , Kabupaten Batu Bara memiliki wisata bahari yang saat ini tengah digandrungi oleh wisatawan. Pulau Pandang dan Salah Namo yang berlokasi di selat melaka. dua dari tiga pulau di Sumatera Utara yang masuk kedalam wilayah pulau terluar.



Keadaan alam yang masih asri dan jauh dari polusi menjadi daya tarik memikat bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Suasana yang begitu sepi seolah membawa dan mengajak kita untuk hanyut dalam suasana bersyukur atas nikmat dan keajaiban Tuhan di bumi pertiwi.

Perjalanan menuju Pulau Pandang cukup melelahkan, menempuh jarak sekitar 2 - 3 jam perjalanan dari Batubara, sesampainya di Pulau Berhala maka lelah yang mengikat akan hilang seketika. Tower dan Mercusuar berwarna putih akan menyambut anda. 

Pulau Pandang dan Salah Namo memiliki jarak sekitar 1 jam perjalanan. Namun biasanya para wisaatawan lebih memilih untuk stay di Pulau Pandang karena lebih indah dan memiliki spot -spot yang menarik untuk melakukan aktifitas bahari seperti snorkeling, diving, dan juga fishing.


Terumbu karang di pulau Pandang masih terjaga dengan sangat baik, ikan hias berwarna warni memantulkan warna pelangi amat menggoda mata saat anda snorkeling. Area spot snorkling di Pulau Pandang cukup luas. Bila anda berkunjung ke Pulau Pandang maka jangan lupa untuk berenang dan singgah di Pulau Salju. Nah penasaran kan? pulau salju adalah sebuah pulau yang lokasinya berdekatan dengan pulau Pandang. Pasir putih, laut hijau, dan bebatuan granit besar menjadi suguhan yang amat memanjakan mata.

Terlebih saat matahari tengah akan tenggelam, bersiaplah untuk takjub melihat keindahannya dengan mendaki Batu Belah yang berada diatas pulau Pandang. Nah.... beda lagi bila hendak melihat sunrise, spot yang paling cocok adalah menara mercusuar. Dari ketinggian ini anda akan mampu melihat keindahan alam pulau Pandang yang begitu memikat. 


Ada beberapa travel dan komunitas yang menyediakan paket wisata Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo. Diantaranya adalah @pariwisataSUMUT dan Traveling Medan Comm. Bila anda tertarik dan hendak berkunjung anda dapat memakai jasa mereka yang jauh lebih murah dibandingkan dengan travel dan EO sejenis.

Paket Wisata Pulau Pandang
Berikut Itenary untuk Trip Pulau Pandang yang diadakan oleh Traveling Medan Community dan Pariwisata SUMUT (@pariwisataSUMUT). Kegiatan ini bertujuan untuk mengexplore pariwisata Sumatera Utara, karena setiap orang bisa bertraveling ria. Trip Pulau Pandang Batubara dapat dicicil sebanyak 4 kali untuk meringankan sistem pembayaran.


TRAVELING MEDAN and PARIWISATA SUMUT 
your traveling partner
Cp: 085658080343 Email: traveling.medan@gmail.com
Twitter:  @travelingMEDAN@pariwisataSUMUTFacebook: TravelingMedan



TRIP PULAU PANDANG


Paket Wisata Pulau Pandang
Pulau Pandang merupakan salah satu destinasi wisata di Sumatera Utara, terletak di Selat Melaka kabupaten Batubara, Pulau terluar Indonesia ini menyuguhkan keindahan dan panorama yang menakjubkan. Terumbu karang, air laut nan jernih dan jauh dari keramaian menjadi alasan utama mengapa anda harus berkunjung ke pulau Pandang.

Aktifitas snorkling, fishing dan diving adalah kegiatan menyenangkan. Menyaksikan keseluruhan pulau Pandang dari mercusuar baik di pagi hari (sunset) dan di sore hari (sunrise) akan membuat anda menysukuri nikmat dari sang pencipta.


RUNDOWN

Day One
08.00
Deparature
Meeting point di UISU
12.00
Harbour
-          Perjalanan menuju pulau
-          Lunch
14.00
Island
-          Pembagian Group
-          Pembagian Penginapan
15.00
Free Time
15.30
Snorkling, Swimming
16.00
Afternoon Moment.
-          Sunset View
-          Trackking Batu Belah
18.00
Free Time
18.30
Night Time
-          Fishing
-          Barbeque
-          Dinner
-          Api Unggun
22.00
Rest Time

Day Two
05.00
Morning Time
-          Tracking Island
-          Sunrise
07.00
Free Time
08.00
Breakfast
09.00
Afternoon Time
-          Snorkling
12.00
Perjalanan Menuju Pelabuhan
13.00
Free Time
14.00
Back Departure To Medan


FACILITES
-          Transportation
-          Meal
-          Snorkling Seat
-          Accomodation
-          Camp Ground
-          Outbond Service
-          Guide
-          Games
-          Tracking Island
-          Soft Copy Photoes
-          Travel Assurance*

DESCRIPTION
Open Trip General adalah salah satu kegiatan kerjasama dari Traveling Medan Community dan @pariwisataSUMUT untuk mengadakan explore wisata. kegiatan ini dibuka secara umum (tidak dibatasi untuk anggota saja)
Harap menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan selama perjalanan wisata.
Bila peserta ingin mendapatkan Travel Assurance, maka biaya trip sudah harus dibayarkan lunas 2 minggu sebelum keberangkatan.
Seluruh peserta diwajibkan membawa air minum minimal 2 liter.
Down Payment Rp.100.000 tidak akan dikembalikan apabila peserta membatalkan keikutsertaan.
Keberangkatan akan terlaksana bila peserta “Open Trip General” minimal 30 orang bila kurang dari jumlah qouta maka Down Payment dan keseluruhan biaya yang sudah disetor kepada pihak penyelenggara akan dikembalikan.
Bagi peserta yang membawa barang harap dijaga dengan baik karena kehilangan tidak menjadi tanggung jawab panitia penyelenggara.
Bagi peserta yang akan datang telat, panitia memberikan waktu maksimal 30 menit.
Rundown bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan situasi dan kondisi.
Bagi peserta yang memiliki kebutuhan khusus silahkan menghubungi panitia.
Bagi peserta yang ingin melakukan acara sendiri silahkan koordinasi lebih awal dengan panitia.





INFORMATION AND REGISTRATION
Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui:
Blog           : www.travelingmedan.blogspot.com
email          : 
traveling.medan@gmail.com
twitter        : @travelingMEDAN atau @pariwisataSUMUT
fanpage      : Traveling Medan Comm
fb group     : Traveling Medan
Cp              : 085658080343


Related Search :
Pulau salah nama, pulau pandang, wisata batubara, wisata di medan, pariwisata sumatera utara, negeri batubara, paket wisata pulau Pandang

11 komentar:

  1. Masalah transportasi untuk menyebrang ke pulau tsb kurang jelas (seperti berapa kali dalam sehari penyebrangan dilakukan, biaya berapa).

    Apakah di pulau tsb ada penginapan?

    ReplyDelete
  2. Sebagai DTW yang masih dalam pengembangan, Transportasi ke Pulau Pandang masih sesuai dengan sistem penyewaan mas. Terimakasih> :)

    ReplyDelete
  3. Butuh biaya berapa yah gan untuk k pulau pandang N slah namo nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih baik ikut group mbak agar harganya tidak terlalu mahal. :)

      Delete
  4. Apakah pulau berhala dan pulau pandang pulau yg sama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda bang, tapi berdekatan.
      Sekitar 1 jam jarak tempuh diantara keduanya
      terimakasih :)

      Delete
  5. Kapan lagi di adain tour nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. update trip umum biasa kita publish di twitter mbak, sila di follow @pariwisataSUMUT atau melalui link www.twitter.com/pariwisataSUMUT

      Terimakasih. :)

      Delete
  6. Itu harganya perpaket kan gan??
    Dan perpaket itu maksimalnya berapa orang??
    Mohon dibalas cepat gan

    ReplyDelete

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....