Mengapa Pariwisata Sumatera Utara Tidak Berkembang?

Pada Tanggal 28 April lalu, akun @pariwisataSUMUT melemparkan sebuah pertanyaan yang cukup keren. Banyak yang memberikan komentar bernada pedas, ringan, dan bahkan tidak ada isinya sama sekali,  but just make it fun guys!!
But wait!!!
Pertanyaannya adalah :

Kenapa pariwisata Sumatera Utara tidak berkembang?

 Nah, dibawah ini terangkum reply (jawaban) dari follower akun @pariwisataSUMUT

1.  :
kurang explor min banyak yg belum tahu sana RT Kenapa pariwisata Sumatera Utara tidak berkembang?

2. 
: Kebanyakan korupsi!

3. 
Pemerintah selaku pengelola kurang memberikan perhatian thdp aspek pariwisata *sepertinya* RT  

1.rkyt sumut tdk sadar wisata,2.cma gmpngnya sj blng playann bgs,nmun melksnkn na tdk bs,3.tdk da pmbljrn psikologi playann

Faktor SDM, harusnya lbh banyak sosialisasi dr PemProv :)": Kenapa pariwisata Sumatera Utara tidak berkembang?"

 Krn krg lngkp na sarana/prasaran &hal pndkung lain spt promosi ke luar sumut bhw di sumut gak kalah indah dgn tpt lain

 karena pemprovsu kurang memperhatikan daerah terpencil yg punya objek wisata. hanya fokus pada MEDAN saja.

Krn cm bs korupsi n akal pd bego, cm bs mikir gmn mperkaya diri.RT" Kenapa pariwisata Sumatera Utara tidak berkembang?"

9.
Cemana gk, jalanya kesana ampun deh, rusak. Mana tmpt pd jorok lg, syg bgt kn pdhl mantapz abis gk kalah deh ma yg lain 

Sarana / Prasarana yang tidak memadai, Ketidakjelasan program pemerintah dan kurangnya Sikap sadar wisata masyarakat

 Krna semua merasa dia adalah RAJA *tabiat orang batak* RT": Kenapa pariwisata Sumatera Utara tidak berkembang?""

Kurang perhatian dari masyarakat setempat RT : Kenapa pariwisata Sumatera Utara tidak berkembang?"""


Seandainya pemerintah, masyarakat, dan pelaku pariwisata melihat dan menganalisa semua komentar tersebut, mungkin pariwisata di Sumatera Utara akan berkembang. Semoga.


0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....