Home » , » Blackberry Itu Pacar Aku #XLBBQ10

Blackberry Itu Pacar Aku #XLBBQ10


Siapa coba yang enggak kenal Blackberry?
yapp.....
pasti semua tahu merek smartphone yang satu ini. Selain design yang easy to use, banyak juga fitur menarik yang tersemat didalamnya. Tentu saja hal itu menjadi postioning brand bagi semua tanpa memandang usia dan profesi untuk menggunakan Blackberry. 


Sebagai seorang duta pariwisata Sumatera Utara, saya xlalu ingin berbagi kepada dunia tentang indahnya Indonesia khususnya Sumatera Utara agar mereka tertarik dan tentunya berminat mengadakan kunjungan wisata. Melalui sosial media saya mengelola dua akun twitter dibidang pariwisata, yakni @PariwisataSUMUT dan @travelingMEDAN. Selain itu ada facebook group "Traveling Medan" dan fanpage "Pariwisata Sumatera Utara". Padahal jadwal saya lumayan sibuk loh, kuliah seraya bekerja sebagai freelance benar-benar mengharuskan saya untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Nah, karena itu saya membutuhkan smartphone yang benar-benar smart agar semua aktifitas di dunia nyata dan maya berjalan dengan lancar. 


Finally, Blackberry Onyx II is the only one best choice. Alasannya selain harga yang relatif terjangkau, fitur menarik dan lengkap, perpindahan dari satu sosial media ke sosial media lain benar-benar cepat, gak pake lama bro!. Suer, terbukti nyata disaat sudah menggunakannya. Ngetwit atau upload foto-foto objek pariwisata di Sumatera Utara enggak pake lama, update status juga.
 
Kerennya lagi nih, Blackberry punya layanan BBM (Blackberry Messenger). Jadi interaksi dengan teman dan client bisa lebih gampang. Bahkan kami pengurus di Traveling Medan Comm sering ngadain rapat melalui BBM. Its cool, right?
Butuh aplikasi yang bermacam-macam gak perlu khawatir. Ada Blackberry World App yang nyediain. Tinggal pilih dan download sesuka hati.
Biasanya dikampus sering tuh disuruh dosen nyantet dari white board. Biar enggak capek langsung difotoin deh itu tulisan yang di whiteboard.
Kadang kalau ada dosen yang ngomongnya cepat seperti pesawat dan mata kuliah itu penting banget, biasanya langsung deh direkam pake voice recorder. Jadi enggak ada satupun yang terlewatkan, tinggal nulis ulang sambil dengerin rekaman suara dosen di rumah.
 

Pas waktu senggang biasanya dengerin musik atau radio melalui Blackberry. Suara jernih dan ada stabilizernya lagi. Kebiasaan lama, kalau enggak dengerin musik sebelum tidur asli bakalan enggak tidur semaleman. Jadi Blackberry deh yang ninaboboin, tinggal masang headset tenggelam deh di dunia mimpi. hehe 

Apalagi ditambah dengan kartu XL, selain tarif buat internet dan blackberry servicenya yang gak ngosongin kantong. XL juga xlalu ngasi kejutan menarik, mulai dari bonus internet, sms gratis, nelpon gratis, bbm gratis, fitur-fitur digital, dan masih banyak lagi...!! Memang provider XL sangat mengerti kebutuhan pelanggan. Udah pake juga kan? Kalau belum buruan pindah provider!!
 
BB itu bagi aku udah serasa pacar sekaligus sahabat. Ngebantu banget disetiap aktifitas mulai dari A - Z. Pokoknya kita berdua enggak bisa dipisahin deh.

Serius......!!!

0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....