Home » , » Pantai Di Deli Serdang

Pantai Di Deli Serdang


Deli Serdang, sebuah kabupaten beribukotakan Lubuk Pakam yang masuk kedalam wilayah administratif Provinsi Sumatera Utara. Pariwisata Deli Serdang mengalami pertumbuhan yang signifikan sejalan dengan perkembangan dan persaingan didalam menarik kunjungan wisatawan baik lokal maupun Internasional. Tempat wisata di Deli Serdang berupa wisata bahari, alam, kuliner, dan MICE adalah produk andalan yang pada umumnya diminati oleh masyarakat. 


Untuk kali ini saya akan membahas DTW Bahari berupa pantai-pantai di kabupaten Deli Serdang. 


1. Pantai Muara Indah 

Merupakan sebuah pantai yang indah, cocok untuk piknik atau liburan bersama keluarga. Pantai Muara Indah Deli Serdang terletak di desa Denai Kuala tepatnya Kecamatan Pantai Labu. Jarak dari kota Medan sekitar 35 km dan dari Lubuk Pakam sekitar 55 km. 



2. Pantai Putra Deli 

Pantai ini terletak di Desa Denai kuala Kecamatan Pantai Labu. Sebuah pantai yang kerap dikunjungi oleh wisatawan karena letaknya yang tidak jauh dari kota Lubuk Pakam. Berjarak sekitar 55 Km dari Medan dan 33 Km dari Lubuk Pakam. 
Pantai Putra Deli memiliki keindahan alam yang mempesona, garis pantai seolah ditaburi dengan permata karena pasirnya yang berwarna putih. Selain itu tumbuhan mangrove (bakau) tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Bila anda beruntung maka anda juga dapat melihat burung belibis yang mencari makan. 



3. Pantai Pasir Putih 

Pantai Pasir Putih adalah sebuah tempat wisata bahari di kabupaten Deli Serdang yang unik. Selain pasir putihnya yang memanjang disepanjang bibir pantai terdapat pula fauna berkeliaran bebas di pantai ini terutama kera. Selain itu etnis cina juga kerap bersembahyang di pantai yang terletak di kecamatan Hamparan Perak ini. 
Jarak dari kota Medan hanya sekitar 22 km dan bila dari kota Lubuk Pakam sekitar 48 km.

1 komentar:

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....