informasi pariwisata dan budaya di Sumatera Utara

Best Sunset View

there will always tight feeling about happiness and grateful in every single moment when sunrise/sunset come..........
 
 
Semenjak kecil ada suatu kebiasaan yang membuat keluarga saya khawatir. Tepat pukul 05.00 hingga matahari tenggelam mereka selalu dibuat pusing. "Idike Si Nius?" yang berarti "Dimana Si Nius?" Pertanyaan dari ibu yang telah melahirkan saya. Maklumlah, sebagai anak paling bontot saya tak pernah lepas dari pengawasan. Mungkin kalian pernah merasakan hal yang sama dengan saya, tingkah pongah semasa kecil dimana gejolak jiwa untuk bermain-main seperti euphoria pemilu amat teramat begitu besar. :)
 
Lantas kenapa mereka selalu khawatir ketika senja telah menyapa?
 
Alasannya adalah: "Sunset"
 
Seperti sebuah rutinitas yang tak pernah menjemukan, dikala jam telah berdentang merdu dan jarum kecil menunjuk ke angka 5 saya akan meninggalkan semua aktivitas dan berlari sekuat tenaga beradu dengan waktu, secepat mungkin melesak ke lapangan Sekolah Dasar yang letaknya tak jauh dari rumah. Bila saya memang benar-benar tidak sedang beraktifitas, salah satu hobby teranyar dan tergila (menurut keluarga saya) adalah pergi ke hutan, memanjat pohon dan segera membuka mata selebar mungkin. Menyaksikan keindahan paling sempurna dari sang pencipta, sunset.................
 
Di setiap perjalanan, saya tidak pernah melewatkan kebiasaan yang saya bawa semenjak kecil ini. Banyak orang bertanya: "Kenapa segila itu melihat sunset". Entahlah, mungkin setiap orang punya jawaban masing-masing tergantung dari sisi mana mereka berpendapat. Tetapi bagi saya, disaat matahari tenggelam, disaat itu pula timbul suatu perasaan yang tak bias diungkapkan dengan kata. Saat dimana saya seolah melihat tangan Tuhan tengah menabur kedamaian dan sukacita.
 
Best Sunset Ever I wanna Show You Up
 
                                                 Sunset Di Pulau Pandang kab Batubara
 
 
Hei......!! this is paradise, :* sesaat sebelum Matahari tenggelam kami tengah bersnorkling ria di Pulau Pandang - Batubara. Yap.... Ternyata matahari begitu indah, percikan warna orange berpadu dengan air laut biru amat menggoda. Matahari seolah bersembunyi malu-malu dibalik Kapal nelayan.
 
Sunset Di Silalahi kab Dairi
 
Beberapa detik setelah melihat matahari akan kembali keperaduaannya, sedikit memaksa... saya meminta sang supir untuk segera berhenti padahal kami tengah mengejar waktu untuk selekas mungkin tiba ke Medan. But anyway..... I always miss this heaven view. :* Gelombang awan yang beradu dengan matahari memberi percikan warna yang sangat mengagumkan. Pantulan dari keduanya terlihat begitu...... awhhh!! sulit diungkapkan dengan kata-kata.
 
 
Sunset Di Situ Patenggang Jabar
Situ patenggang Adalah sebuah danau di Jawa Barat, Nah.... saat itu kami tengah mengadakan intensive tour bersama client. Sore itu itu Matahari yang mulai terbenam warnanya amat indah. Yang paling menakjubkan adalah sinar matahari yang menembus awan. That's the reason why I wanna get back here, againnn,,,,,,!! 
 
Sunset Di Parangtritis Jogja
 

Selain menikmati keindahan gundukan pasir yang kerap muncul tiba-tiba, salah satu alasan mengapa setiap kali ke Jogja saya selalu menyempatkan diri ke Parangtritis adalah kesempurnaan Sunset yang bisa saya dapatkan setiap matahari tengah hendak kembali ke peraduannya. duduk diatas pasir seraya memandangi langit, pantulan cahaya matahari yang perlahan hilang ditelan samudera. Hei Jogja.... I miss you a lot. :*
 
 

No comments:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....