informasi pariwisata dan budaya di Sumatera Utara

Daftar Hotel Di Toba Samosir (TOBASA)

Berikut daftar hotel di kabupaten Toba Samosir.

1. Hotel Tiara Bunga Balige - Kab Toba Samosir


Hotel Tiara Bunga berlokasi di sebelah selatan kota Medan - Propinsi Sumatera Utara, tepatnya di Kabupaten Toba Samosir yang beribukotakan Balige. Untuk mencapai Hotel Tiara Bunga maka diperlukan estimasi waktu kurang lebih 5 jam perjalanan via jalur darat dari kota Medan. Flight, 40 menit via udara dari Bandara International Kuala Namu Medan ke bandara Silangit Siborong borong dan sekitar 20 menit dari Bandara Silangit ke dermaga Ompu Herti Balige dan dari dermaga Hotel Ompu Herti Balige naik kapal selama 20 menit menuju Hotel. Pada perjalanan ke Hotel Tiara Bunga, anda akan disuguhkan pemandangan indah danau dan bukit disekitarnya selama perjalanan yang kurang lebih 20 menit.

2. Hotel Ompu Herti Balige - Kab Toba Samosir


Hotel Ompu Herti terletak di tepian pantai Lumban Silintong, Balige, dihadapan hamparan Danau Toba dengan background Bukit Barisan yang kokoh dan menawan. Hotel Ompu Herti dekat dengan pusat kota Balige sehingga sangat cocok bagi mereka yang melakukan kegiatan bisnis.
Sambil menikmati sarapan pagi di Cafe Bungatoba yang terletak di tepi danau, tamu dapat menikmati sejuknya udara danau Toba dengan pemandangan alam yang mempesona.

3. Hotel Mezra Balige - Kab Toba Samosir


Hotel Tobasa ini terletak di di jalan SM Raja No 26 Balige, Hotel ini berada di daerah ibukota kabupaten dan letaknya tidak jauh dari kawasan danau Toba. Dari hotel ini anda dapat berkunjung ke pantai Lumban Silintong, Museum Batak TB Silalahi dan masih banyak lagi lainnya. Hotel Mezra Balige memiliki fasilitas yang cukup memuaskan dengan harga mulai Rp 110.000 (standard room). Terdapat juga cafe, business spot, dan restaurant untuk menambah kesemarakan libur anda.



No comments:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....