Home » » Pesawat Delay

Pesawat Delay


Baik, mungkin kalian pernah merasakan bagaimana menunggu di airport karena pesawat delay atau karena kepagian berangkat dari rumah. Oke.. saya juga merasakannya. Sakitnya tuh disini *nunjuk dengkul*. Dan saat saya mengetik artikel penting ini, saya sedang merasakannya.



Melalui penelitian bertahun-tahun atas konspirasi menyebalkan serta berkoalisi dengan kebosanan. Saya akhirnya merangkum beberapa hal yang harus dilakukan untuk melewati masa-masa sulit akibat di PHP-in sama maskapai penerbangan. Nah berikut cara keluar dari rasa bosan karena nunggu pesawat delay:

1. Cuci Mata
Angkat sejenak dagu anda, nikmati pemandangan sekitar dengan amat seksama dalam tempo yang selambat-lambatnya. Kalau anda wanita coba perhatikan para lelaki yang terlihat cakep, kalau anda lelaki coba perhatikan para wanita yang bening-bening, dan kalau anda belok silahkan perhatikan sosok-sosok yang sejenis. Tapi jangan kelamaan ngeliatnya, kan bisa berabe dikirain mau bertindak jahat. Untuk mengantisipasi itu coba langsung deketin dan ajak berkenalan dari hati ke hati. Kali aja jodoh... iya kan?

2. Maksimalkan Gadget
Punya smartphone atau gadget-gadget? ini mungkin menjadi salah satu cara bagi kamu mengusir rasa bosan hingga menjadi butiran debu. Mainkan game yang kamu sukai sampai batre lowbet. Atau boleh juga ngeliatan foto-foto jadul kamu dari versi alay hingga cap cay la, Atau boleh juga dengerin lagu dangdut, Atau stalking account sosial media sang mantan. Huahahaha.. :D
Nah kalau gadget kamu sudah lowbet efek kelamaan dipake, tinggal lempar aja ke tong sampah, gampangkan?

3. Baca Buku
Buku adalah jendela dunia, tapi jangan lupa pasang kunci biar nyamuk gak masuk rumah lewat jendelanya. Bagi kamu yang hobby baca atau pura-pura hobby baca biar dikatain jenius, ini mungkin senjata andalan kamu kalau lagi bener-bener bosen dimana saja termasuk di Airport. Buku yang recommended untuk menghilangkan jenuh di airport adalah buku kimia, fisika dan statistika. Dijamin deh kamu bakal bakal gak perlu ke salon lagi buat ngeritingin rambut.

4. Cari Penghasilan Tambahan
Nah, yang ini pada pasti tertarik, bukan? money is the king of all. 
Daripada enggak ngapa-ngapain nunggu pesawat yang delay, bagi kamu yang memang medewakan duit coba deh tips yang atu ini. Nyari duit!!. Sebelum kamu berangkat dari rumah, beli 2 kardus air minum mineral biasanya passenger banyak yang nyari minuman di airport, kamu boleh jual ke mereka. Atau boleh juga nyari uang dengan cara ngamen, international standard. Tapi kamu harus menjalin MoU dulu sama security bandara biar gak ketangkep sama satpol PP. :D

Nah, gitu dulu kali yak tips untuk menghilangkan rasa bosan saat di bandara. Semoga bermanfaat dan dapat diterapkan dalam kehidupan sebagai traveler, Salam koplak. :)


1 komentar:

  1. wkwkwkwkwk, ngakak lucu abis. nyeeet :D

    ReplyDelete

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....