Home » » Koran Pariwisata SUMUT November

Koran Pariwisata SUMUT November

Sebenarnya sedikit sibuk dengan aktivitas yang tidak penting akhir-akhir ini, hanya saja terlalu rude kalau meninggalkan blog anthonynh.blogspot.com. But anyway, jangan lupa berkunjung ke www.pariwisatasumut.net yah kawan-kawan karena sekarang udah fokus nulis disana. Ayo kita promosikan Sumatera Utara. :)

November ini team kami mencoba mengulas informasi terkait Pariwisata Kabupaten Batubara, seyoginya banyak hal yang ingin kami informasikan, hanya saja keterbatasan informasi dan tidak adanya contact person dinas terkait membuat team lumayan kelimpungan. 

"What people's looking for" adalah topik utama yang sengaja dipilih, membahas mengenai destinasi wisata di kabupaten yang wilayahnya langsung berbatasan dengan Selat Melaka ini. Selanjutnya kami juga akan berencana mengulas tentang hotel, MICE dan budaya Melayu Batubara.

Tak banyak orang tahu ternyata di Batubara terdapat sebuah benteng pertahanan Jepang, tepatnya di sekitar kawasan Tanjung Tiram. Tulisan tersebut kami rangkai di dalam artikel: 20 Tempat Wisata Di Batubara. 

Tak hanya mengulas tentang destinasi wisata di Batubara, kami juga mencoba memberikan informasi mengenai lokasi rafting alias arung jeram di Sumatera Utara. Mengingat bahwa akhir-akhir ini minat khusus wisatawan pecinta olahraga semakin bertambah. Taukah kamu Sumut punya 7 spot rafing dengan berbagai level atau tingkat kesulitan berbeda?. Namun Asahan River masih tetap berada di posisi puncak, tentu saja!! Jeram di sungai yang melintasi setidaknya 4 kabupaten ini memang sudah digilai oleh wisatawan baik domestik maupun internasional. Ulasannya kami rangkum di 7 Lokasi Arung Jeram Di Sumatera Utara.

Last but not least, kami juga mengulas bagaimana mengoptimalkan fungsi aplikasi kamera bagi pengguna android untuk traveling photograph

Untuk update informasi mengenai Pariwisata SUMUT, akan jauh lebih baik bila teman-teman mengikuti akun twitter kami di @pariwisataSUMUT. Dan kalau memang pengen tulisan kamu juga dibaca oleh reader, dengan senang hati kami akan menerima karya kamu tapi syaratnya harus belum pernah dipublikasikan di media cetak maupun online. Bila sudah memenuhi syarat tersebut, langsung deh kirim melalui email ke: team.pariwisatasumut@gmail.com atau contact di 085658080343. That's all, happy traveling dan salam peduli pariwisata Sumut. Titik dua bintang. :)

0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....