informasi pariwisata dan budaya di Sumatera Utara

Apa yang ada di pariwisatasumut.net


Welcome readers, sebagai salah satu program dari PariwisataSUMUT.net, maka pada 2015 akan diadakan Trip ke Pulau Pandang tanggal 16 - 17 Januari 2015 dan Pulau Berhala tanggal 24 - 25 Januari 2015.

Trip tersebut terbuka untuk umum, tidak hanya bagi mereka yang tergabung di dalam Komunitas Traveling Medan. Hanya dengan kontribusi sebesar Rp. 450.000/orang anda akan mendapatkan full fasilitas dari TMC. Tunggu apalagi, ayo segera mendaftar.

Bulan Desember 2014 ini PariwisataSUMUT.net memfokuskan Pariwisata Deli Serdang dan Nias Utara untuk dipublikasi. Keindahan panorama alam, budaya dan kearifan lokal menjadi poin-poin penting di setiap artikel yang diterbitkan. Di kabupaten yang mayoritas penduduknya adalah etnis Karo, terdapat 51 Tempat Wisata Di Deli Serdang. Ada pesona alam Air Terjun Pelangi yang memiliki 7 tingkatan, Pemandian Air Panas Penen, Kampung Bunga dan masih banyak destinasi lainnya yang dibahas di PariwisataSUMUT.net. Untuk itu silahkan di jelajah saja. :)

Tak hanya itu, pada Desember tanggal 07 kemarin panitia dari Komunitas Traveling Medan juga telah mengadakan kegiatan sosial membawa adik-adik dari Panti Asuhan Aceh Sepakat - Darul Aitam mengunjungi destinasi wisata edukasi di Kampoeng Nipah Serdang Bedagai tulisannya dapat anda baca di: Berwisata Bersama Ke Kampoeng Nipah

No comments:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....