Home » , , , » Berastagi, Kota Kecil Memikat Di Tanah Karo

Berastagi, Kota Kecil Memikat Di Tanah Karo



Berada sekitar 100 km dari Kota Medan, Berastagi Kabupaten Karo menjadi lokasi wisata favorit bagi banyak orang. Hal ini disebabkan karena jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari inti kota dan suasana yang amat sejuk menjadi daya tarik. 

Memakan waktu sekitar 2 jam dari kota Medan, anda akan melihat pesona keindahan tanah karo selama perjalanan. Tentunya pemandangan tersebut akan memanjakan anda tanpa harus merasa bosan dan lelah. 

Kota Berastagi karo berada pada ketinggian 1300 m dari atas permukaan laut dan dikelilingi oleh Bukit Barisan Sumatera. Pemandangan alam yang kerap memukau para pengunjung adalah gunung Sinabung dan Gunung Sibayak yang berdiri kokoh di kejauhan. Selain itu disepanjang kota Berastagi terlihat berbagai macam jenis bunga dan buah-buahan yang mana merupakan produk andalan Kabupaten Karo yang bahkan sampai di ekspor ke luar negeri. Buah tangan yang menjadi andalan para wisatawan adalah Buah markisa Berastagi, Anda dapat dengan mudah menemukannya di kota kecil nan sejuk ini.

Gundaling, salah satu tempat wisata di Berastagi adalah perbukitan kecil dengan pemandangan yang eksotis, mengelilingi kota Berastagi dengan menggunakan kuda adalah pilihan yang tepat bagi anda.

Sebagai DTW yang memiliki tingkat kunjungan tertinggi setelah Danau Toba, Berastagi dipenuhi dengan hotel-hotel mulai dari low end hingga high end seperti Mutiara Hotel, MIckey Holidays Hotel dan masih banyak lagi lainnya.

antz. pariwisata SUMUT

0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....