Home » » Paket Wisata Sabang Dari Medan

Paket Wisata Sabang Dari Medan

Sabang merupakan eksotisme bahari nan memukau di AcehKeindahan Sabang telah menjadi legenda yang menarik minat wisatawan baik domestik maupun internasional. Paket Wisata Sabang dari Medan tentu menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang tinggal di Kota Medan atau tengah berada di Sumatera Utara dalam rangka berwisata dan hendak melanjutkan perjalanan wisata ke Sabang-Aceh


Dengan perjalanan wisata selama 4 hari 3 malam, banyak destinasi wisata di Sabang yang akan dijelajahi. Mulai dari Kota SabangPantai Sumur TigaGua JepangKilometer 0, Rubiah, Iboh (Iboih) dan masih banyak lagi lainnya. Selain berwisata bahari di Aceh seperti menikmati panorama bawah laut, terumbu karang, ikan hias, pasir putih dan gradiasi warna laut, Sabang juga dapat dijadikan sebagai lokasi wisata religi di provinsi Serambi Mekah ini.

TRAVELING MEDAN COM
 your traveling partner
Telp: 085658080343 -  BBM: 7ddcdb04 – Line: TMCgroup
Email: traveling.medan@gmail.com

  Twitter:  @travelingmedan – IG: travelingmedan - Facebook: travelingmedan

Fun Traveling To Sabang, Pulau Rubiah, Pulau Weh
(Active Price On 2015)
4D3N, Kontribusi Per Orang: Rp. 1.500.000

ü  Transportasi Medan – Banda Aceh
ü  Transportasi Banda Aceh – Sabang
ü  Transportasi Overland Sabang
ü  Transportasi Speedboat Iboih – Rubiah Island
ü  Penginapan Bungalow di Pulau Rubiah/Sabang
ü  Dokumentasi Foto dan Video
ü  Meal 4 kali
ü  Local Guide

ü Tiket Pesawat Dari Tempat Asal ke Kota Medan
ü  Makan diluar ketetapan include
ü  Pengeluaran pribadi selama perjalanan wisata
ü  Diving
ü  Serta biaya diluar yang sudah disebutkan diatas.

RUNDOWN TRAVELING TO 
ACEH SABANG, PULAU WEH, KM 0, RUBIAH ISLAND, IBOIH

Departure
Keberangkatan dari meeting point atau tempat yang ditetapkan oleh TravelingMEDAN. Perjalanan darat selama 10 jam dari Medan menuju Banda Aceh.
First Day
Tiba di Kota Banda Aceh, Breakfast, Pukul 11.30 tiba di Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh, Penyebrangan selama 2 jam perjalanan, Estimasi pukul 13.30 tiba di Pelabuhan Balohon Sabang, Pukul 14.00 - Selesai mengunjungi Kota Sabang, Pantai Sumur Tiga, Goa Jepang, Tugu Nol Kilometer dan Pantai Iboih.
Second Day       
Menyebrang dari Pantai Iboih ke Pulau Rubiah, Breakfast di Pulau Rubiah, Snorkeling di Pulau Rubiah, Pilgrim tour ke asrama haji pertama di Indonesia, Lunch, Snorkeling, Kembali Ke Iboih.
Third Day
Breakfast, Keliling Iboih, Free Time (Diving, Snorkeling, Glass Bottom Boat, Banana Boat), Lunch, Pukul 13.00 Perjalanan pulang dari Pelabuhan Balohon ke Banda Aceh, Pukul 16.00 Perjalanan pulang dari Banda Aceh ke Medan

0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....