Home » , , , » menikmati senja di puncak Sidiangkat

menikmati senja di puncak Sidiangkat



"its such in an heaven" pengunjung dari luar negeri itu berteriak dengan kencang.

absolutely yes..pemandangan eksotis diantara permadani hijaunya hutan, ditambah suasana matahari yang ingin berlabuh ke peraduan menjadikan senja itu bagaikan sebuah surga.
yaa... here we are at the Jungle of Paradise. :)

Tidak kalah menarik dengan Puncak-Puncak lain yang berada di luar Dairi. Puncak Sidiangkat memiliki pesona wisata yang sangat layak dikunjungi Bahkan nilai eksotisme dan naturalisme menjadi sebuah point of interest yang rasanya enggan untuk tidak dinikmati.

Puncak Sidiangkat terletak di daerah administratif Kabupaten Dairi. tepatnya di Desa Sidiangkat. hanya berjarak sekitar 8 kilometer dari ibu kota kabupaten. kawasan ini juga menjadi jalan lintas transportasi Medan - Aceh.

Natural tourism objek yang masih sangat asri dan kontur letak yang sangat startegis tentunya menjadi point tersendiri untuk memberikan nilai yang memuaskan bagi objek wisata ini. ditambah satwa liar yang bebas berkeliaran seperti monyet, burung-burung dan orang utan sudah pasti membuat seseorang anda berada di ditengah tengah hutan.

Jika kemalaman atau merasa lapar, anda tidak perlu risau karena Dikawasan ini juga telah tersedia beberapa hotel, restaurant dan penginapan dengan tarif yang sangat terjangkau. disini anda juga bisa menemukan makanan yang hanya ada di daerah Pakpak. yakni Pelleng (traditional food).

jadi buat anda yang sedang melakukan traveling by pass atau memang sedang berada di Dairi. Puncak Sidiangkat ini tentu harus menjadi list refrensi anda untuk dikunjungi.

0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....