Home » , , , » Menaklukan Gelombang Laut Pulau Bawa Di Nias Barat

Menaklukan Gelombang Laut Pulau Bawa Di Nias Barat


Bila anda kerap mendengar Nias adalah surga wisata surfing dunia. Hal itu bukanlah isapan jempol belaka, para surfer dari seluruh pelosok negeri berlomba menaklukkan gelombang laut nan dahsyat di Samudera Hindia ini.  

Salah satu pulau yang kerap disambangi adalah Pulau Bawa di kecamatan Sirombu, merupakan salah satu selancar terbaik di kecamatan Nias Barat. Pulau ini tergolong unik karena berada pada kawasan pulau-pulau kecil berdekatan sejumlah 8 buah, masyarakat menyebutnya kepulauan Hinako.

Pulau Bogi memilki pemandangan alam yang memukau, pantai berpasir putih dengan laut biru yang memanjakan mata, sebuah karya Tuhan yang sangat mengagumkan. tidak hanya itu saja, Keindahan bawah laut di pulau Bogi sangatlah menarik, ditambah keberadaan ikan ikan hias yang seolah menari mengiringi para diver.

Bila anda tertarik ke pulau Bogi, membutuhkan sedikitnya 6 jam dari Gunung Sitoli dan 2 jam dari Pelabuhan Sirombu. Namun apalah guna lamanya waktu yang dihabiskan menuju pulau tersebut dibandingkan keindahan yang akan ditemukan di pulau Bogi, Surga wisata bahari di kepulauan Hinako, Nias Barat. Selain itu anda juga dapat menghabiskan waktu melihat 7 pulau lainnya seperti pulau Bogi, Pulau Asu, dan Pulau Hinako.

0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....