Home » , » KOLAM RENANG PARADISO

KOLAM RENANG PARADISO


KOLAM RENANG PARADISO. Di kota Medan, wahana air sudah teramat banyak sangat. Mulai dari yang standard hingga yang high class. Mulai dari yang airnya hijau hingga yang airnya biru.

Bagaimana dengan Paradiso?
Kolam renang ini boleh dikatakan standard, tapi jangan lihat fasilitas yang diberikan. Kolam renang ini sudah ada semenjak jaman penjajahan. Karena itu, Paradiso bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata sejarah di kota Medan. Terus layak gak sih disebut heritage of Medan? I dont think so. Sudah banyak pemugaran disana-sini jadi sepertinya cukup menjadi wisata sejarah.

Hanya dengan merogoh kocek Rp. 10.000/orang, kamu sudah bisa berenang hilir mudik dari ujung ke ujung sampai lelah hingga jam menunjuk ke 06.00 WIB, tepat di pukul tersebut operasional kolam renang berhenti alias tutup. Disini wajib mengenakan pakaian renang, kalau tidak punya, boleh sewa alias rental. Keluarin lagi deh kamu punya duit Rp 3.000.

Selain berolahraga, banyak pengunjung yang juga cari jodoh di kolam renang, cari tempat mandi (anak kost yang air dikostannya sering mampet), cari tempat selfie, cari tempat nyantai, dan lain-lainnya kecuali cari batu akik. But over all, Paradiso mungkin merupakan salah satu kolam renang murah meriah di kota Medan. You should try to swin atau kalau enggak tertarik sama sekali, you've seen one of historical place in Medan, at least. :)

0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....