Home » , , » Traveling To Air Terjun Dua (Dwi) Warna

Traveling To Air Terjun Dua (Dwi) Warna

Dwi Warna Waterfall is located in Deli Serdang Regency, North Sumatra. Consists of 5 waterfall around, Dwi Warna or also well known as Dua Warna oftenly visited by domestic and international tourist. Welcome To North Sumatra “Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara”

 
Pada tanggal 15 November 2015: saya, team Traveling Medan Comm, PariwisataSUMUT.Net dan TMC Photowork beserta dengan peserta yang sudah mendaftar mengikuti salah satu general open trip dari Traveling Medan Comm ke Air Terjun Dwi Warna a.k.a Dua Warna. Ada dua penamaan, akan tetapi keduanya sama saja, dua artinya dwi dan dwi artinya dua. Nah gan, General Open Trip ini adalah salah satu trip style yang diinovasikan oleh Traveling Medan, jadi siapa aja boleh ikut, mau single, mau duo, mau trio atau sekampung pun akan tetap diterima. Harapannya apa? memperluas pertemanan dari yang tidak kenal menjadi kenal biar enggak kenalnya di sosial media doang. Hihihihi.
Perjalanan paling menarik itu ada bila bersama teman-teman dekat, begitu katanya. Lantas bagaimana bila kamu sedikit mengubah paradigma tersebut? Bukankah mengenal orang baru adalah sesuatu hal yang menarik? Nambah teman, nambah link, nambah kenalan atau nambah target? All these words are same, intinya: “menjalin sebuah pertemanan baru, dengan orang baru pula. Deal with it?
On that fine morning (lets create a good perception for everything happened), hujan turun dengan deras. Sedikit gundah namun tidak gulana, hujan mulai semerbak kira-kira pada pukul 04 pagi dan menjelang pukul 07 hujannya benar-benar menggema. Rencana yang sudah kita susun pada pukul 08.00 akhirnya ingkar, peserta banyak yang telat, sebagai trip organizer yang tidak egois, tentu dong Traveling Medan menunggu mereka. Owh iya, saya tidak tidur pada malam sebelum keberangkatan. Maklum, kebiasaan menganiaya diri sendiri ini mulai muncul saat saya tengah bekerja di hotel, jumping shift! Dan itu benar-benar mendarah daging hingga sekarang, something like virus. Percaya tidak percaya, saya bisa tidak tidur 4 hari 3 malam sekaligus (ibarat minum obat) bila tengah bekerja, guiding.
Perjalanan via bus menghabiskan waktu sekitar 1,5 jam. Niat awal pengen bobok ala pangeran, tapi apa daya, kegiatan membully lebih asyik! (do not try to someone/people who you don’t event know but just do it to your near friends). Sepanjang perjalanan kami berceloteh ria ala Medan, bully-membully, tetapi tentu tidak sakit hati, iya kan? Karena becandanya sama temen dekat. Yang namanya udah teman dekat enggak perlu sakit hati. Ehm…
Tracking ke Dua Warna Waterfall menghabiskan waktu lebih dari 3,5 jam kalau dihitung waktu pulang perginya ya sekitar 7 jam gitu. Kebayang gimana capeknya? Enggak perlu deh, karena sepanjang perjalanan itu kamu bakal menikmati keindahan wilayah konservasi hutan Sibolangit. Melewati desiran air sungai, bebatuan, kayu-kayuan, pokoknya semua kata yang mendapat pengulangan.
Sampai di lokasi sekitar jam 02.00, dari jauh udah kedengeran, jadi itu yang namanya air terjun Dua warna? Hemm….. mari kita terjun dan bersenang-senang. Air terjunnya sumpah, dingin bet!. Bahahhaha, sebagai pangeran yang pernah foto prewedding dengan es dan mempelainya meleleh sebelum kita di shoot, akhirnya saya undur diri, I was not strong enough!. Jadinya ya gitu, ngambilin foto-foto peserta yang ikutan, candid kalau kata orang sekarang. Anyway kamu kudu kesini dan nyoba gimana asyiknya berwisata ke Sumut. !! Come and visit North Sumatra. *big kiss* *big hug*   

0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....