Lembah Loknya di Deli Serdang

Air Terjun Lembah Loknya


Siapa bilang Sumatera Utara tidak punya lembah yang eksotis? Selain Air Terjun Dwi Warna yang memukau, Sungai Dua Rasa yang unik,  Pantai Sibiru-biru, Lembah Loknya kabupaten Deli Serdang masih punya segudang tempat wisata menarik, salah satunya adalah Lembah Loknya. 

                                                   LEMBAH LOKNYA DELI SERDANG

Memukau, itulah kata pertama yang pantas disematkan. Perpaduan wisata air terjun, sungai, alam, pepohonan, fauna seolah menghantarkan lagu indah bernuansa pedesaan ke haribaan bumi pertiwi.


Air Terjun loknya wajib dikunjungi terlebih bagi para adventurer alias petualang. Namun bagi anda yang hendak mencoba kenapa tidak? karena dengan mencintai dan mengunjungi tempat wisata alam seraya menjaganya adalah sebuah bukti bahwa kita ikut merayakan kemerdekaan.


Lembah Loknya berada di kawasan desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Sumatera Utara. Menghabiskan waktu sekitar 2,5 jam menuju DTW Loknya bila berangkat dari Medan. Anda bisa menggunakan transportasi moda roda dua maupun roda empat.


Air terjun yang jatuh dari ketinggian menjadi daya tarik pertama, mengikuti air mengalir mata akan berhenti pada bebatuan besar dan kecil disepanjang sungai. Hijaunya pepohonan yang beradu dengan langit biru bersama gumpalan awan tentunya menghantarkan jiwa kesebuah titik kebahagiaan atas ciptaanNya yang maha indah.


Bagi anda yang hendak merasakan bagaimana rasanya mandi di air bersih tanpa campuran kaporit seraya menikmati segarnya udara berhembus memasuki paru-paru, disinilah tempat yang paling pas untuk anda Lembah Loknya.


Tempat ini juga cocok bagi anda yang hendak piknik bersama kawan-kawan. Namun anda harus membawa perbekalan yang tentunya cukup, karena letaknya yang jauh dari kota menjadi alasan mengapa tak ada orang berjualan disekitar lembah.


 Bila Anda membutuhkan guide untuk mengexplore wisata di Sumatera Utara silahkan hubungi kami melalui

Akun twitter : @pariwisataSUMUT atau @Anthony_Riel
Telp/SMS : 085658080343
Atau Fanpage : Pariwisata Sumatera Utara
 

0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....