Gawu Soyo - Nias Utara

Pernahkah terfikirkan oleh anda akan pantai yang unik dengan mitos terjadinya yang masih dipercaya oleh masyarakat setempat? 

Berkunjunglah ke Nias Utara, sebuah pantai berpasir merah sepanjang 1 km menanti anda dengan lautan biru nan menawan. 

About Fact 
Pulau Nias yang begitu indah dengan kekayaan leisure tourism dan culture tourism, merupakan surganya Sumatera Utara 
Gawu Soyo adalah satu-satunya pantai berpasir merah yang terdapat di Sumatera Utara dan hanya ada di Nias, diyakini merupakan darah dari ular yang dibunuh oleh seorang pria Nias dahulu kala. Keunikannya terletak pada garis pantai berpasir merah itu yang hanya seluas 1 km saja, selebihnya pasir berwarna putih seperti berlian akan menyambut anda, sungguh perbandingan yang begitu mencengangkan. 
 
How To Get 
Berada persis di Arfuru, Nias Utara. Semenanjung pantai laut Nias.  

What To See Pemandangan alam yang begitu mempesona, bahari yang masih perawan tanpa adanya kerusakan lingkungan. Laut biru sepanjang mata memandang bak kolam renang raksasa. Penyu laut berkeliaran tanpa rasa takut, Pasir berwarna merah, terumbu karang yang kerap muncul diantara bebatuan pantai bila musim air laut surut, cangkang kerang dengan bentuk yang unik, dan ikan hias yang begitu semarak. 

What To Do 
Gawu soyo, menjadi salah satu destinasi wisata yang kami rekomendasikan untuk para traveler. Area spot diving dan snorkling dengan suguhan begitu indah, berenang di pinggir laut biru, berjemur dipantai, dan tentu saja menikmati keindahan sunrise/sunset sempurna.

0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....