Pantai Sibiru-Biru Yang Bukan Di Laut


Ups.....!! jangan salah didalam menarik kesimpulan, siapa bilang pantai cuma ada di laut? Pantai Sibiru-biru di Deli Serdang contohnya. Pantai ini adalah sungai yang areanya luas dan berbatu, ada suatu kebiasaan masyarakat di Deli Serdang yang unik didalam memberi nama suatu tempat, semisal Pantai Sibiru-biru yang pada faktanya adalah sebuah sungai.

Tapi sebelumnya anda harus tau dulu letak atau posisi Pantai Sibiru-biru berada karena tidak semua orang suka jalan nyasar, bukan?. Lokasi pantai Si Biru-Biru terletak di desa Sibiru-biru kabupaten Deli Serdang. Membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 1,5 jam untuk menuju tempat wisata Deli Serdang yang satu ini. Tapi jangan khawatir, pemandangan alam yang disuguhkan tidak akan mengecewakan anda kok.

Oleh karena itu pula tempat wisata di Sumatera Utara yang satu ini selalu dikunjungi wisatawan terlebih bila masa libur telah tiba.


                                                 Daerah Tujuan Wisata Si Biru-Biru


Cocok bagi anda yang menyukai wisata alam. Aliran sungai yang tenang ditambah riak-riak air akan terasa sangat menggoda untuk melompat terjun kedalam sungai. Tidak hanya itu saja, duduk atau berbaring diatas bebatuan menjadi salah satu kegiatan yang mesti dilakukan.


Keindahan wisata alam Sibiru-biru tidak luput dari wisata kuliner Deli Serdang, puluhan warung berdiri disepanjang pantai, pada umumnya pengunjung yang lapar tidak perlu jauh-jauh mencari makan.


Pantai si biru-biru cocok untuk menjadi tempat wisata keluarga di Deli Serdang. Karena selain menarik, kawasannya yang luas adalah nilai tambah bagi mereka yang hendak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selain itu anda dapat menambahkan beberapa destinasi wisata di Deli Serdang Sebagai refrensi anda untuk dikunjungi seperti: Pemandian Air Panas Penen. Pemandian Air Panas Embun Pagi, Sungai Dua Rasa, Air Terjun Sampuren Putih dan Lembah Loknya   


Nah, anda tertarik...?

 Bila Anda membutuhkan guide untuk mengexplore wisata di Sumatera Utara silahkan hubungi kami melalui

Akun twitter : @pariwisataSUMUT atau @Anthony_Riel
Telp/SMS : 085658080343
Atau Fanpage : Pariwisata Sumatera Utara

0 komentar:

Post a Comment

Pengujung yang baik, pasti tidak lupa berkomentar. :)
Terimakasih.....